Sukses

NBA: Tanpa Harden, Rockets Lumat Magic

Harden tidak tampil karena sedang cedera hamstring.

Liputan6.com, Orlando- Houston Rockets sukses meraih kemenangan di markas Orlando Magic pada lanjutan NBA, Rabu (3/1/2018) atau Kamis (4/1/2018) pagi WIB. Tanpa James Harden, Rockets menang telak 116-98. 

Harden tidak dapat dimainkan Rockets karena sedang cedera hamstring. Untungnya disaat Harden absen, pemain cadangan Gerald Green tampil cemerlang.

Main di kandang lawan, Rockets tak menemui kesulitan berarti. Pasukan Mike D'Antoni tak pernah tertinggal sejak awal. Di kuarter pertama mereka unggul jauh 25-12.

Permainan Magic membaik di kuarter dua. Namun mereka tetap tertinggal 14 poin saat jeda babak pertama.

Rockets makin menggila di kuarter tiga. Mereka sempat unggul hingga 28 poin. Karena sudah unggul jauh, Rockets pun menyimpan pemain inti di kuarter empat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Green

Green membuat 27 poin dengan tujuh kali tembakan tiga angka. Eric Gordon yang menempati posisi Harden menyumbang 17 poin dan enam assists.

Di kubu Magic, Aaron Gordon jadi top scorer dengan 16 poin meski terlambat panas dimana delapan tembakan awalnya meleset dari sasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.