Sukses

Chelsea Ikut Kejar Ronaldo

Chelsea sudah mendekati agen dari Ronaldo.

Liputan6.com, London- Persaingan untuk mendapatkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo semakin sengit saja. Chelsea ikut berminat dan sudah mendekati agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid kembali menyisakan tanda tanya. Pria Portugal itu membuat pernyataan yang mengindikasikan mungkin saja akan pindah klub. 

"Jika memungkinkan saya ingin pensiun di Madrid. Tapi itu tidak bergantung pada saya karena saya bukan bos klub ini. Kami akan melihat," ujar Ronaldo belum lama ini.

Don Balon melaporkan pernyataan Ronaldo itu membuat Chelsea tergiur untuk mencoba membajaknya ke Stamford Bridge. The Blues sudah membuat penawaran awal kepada Mendes.

Tawaran Chelsea ini dikabarkan Don Balon cukup menggiurkan. Ronaldo diyakini akan tertarik. Terlebih lagi, dia konon sedang mencari rumah di London.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan MU dan PSG

Cristiano Ronaldo (AP)Ronaldo ingin putranya Cristiano Jr untuk sekolah di Inggris sehingga mulai mencari rumah di London pada awal tahun 2018 ini.

Selain Chelsea, Manchester United dan Paris Saint Germain juga bersedia untuk menampung pria Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

MLS

Beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) juga tergiur untuk memakai jasa Ronaldo. Namun Ronaldo diyakini belum akan mau ke Amerika dalam waktu dekat.

Ronaldo masih ingin bersaing dengan Lionel Messi di Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo