Sukses

Top 10 Berita Bola: Transfer Coutinho, Barcelona Juga Beri Pemain

Barcelona menyiapkan dua jenis tawaran untuk merekrut Coutinho dari Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool tengah bersiap menerima tawaran dari Barcelona. Subyek pembicaraan kedua tim adalah Philippe Coutinho.

Mereka sebelumnya sudah bertemu pada musim panas lalu. Namun keduanya gagal mencapai kesepakatan.

Manuver Barcelona dalam usaha mendapatkan Coutinho menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Kamis (4/1/2018) sore WIB. Berikut daftar lengkap top 10 kanal bola.

1. Transfer Coutinho, Barcelona Juga Beri Pemain ke Liverpool

Barcelona akan memasukkan pemain dalam tawaran mereka untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Blaugrana berharap The Reds bakal luluh dengan tawaran itu.

Pekan ini Barcelona berencana mengajukan tawaran lagi kepada Liverpool. Coutinho pun kabarnya kembali meminta manajemen klub asal Merseyside untuk melepasnya.

Seperti dilansir Diario Gol, Liverpool bersikeras meminta 160 juta euro kepada klub asal Katalan tersebut. Akan tetapi, Barcelona enggan menuruti permintaan Liverpool dan mendapatkan solusi lain. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Inkyun Oh. (Bola.com/NIcklas Hanoatubun)

2. 5 Pemain Asing Asia yang Cocok buat Persib

Persib Bandung saat ini tengah berusaha mencari satu pemain asing lagi untuk slot Asia. Untuk hal ini, manajemen Tim Maung Bandung masih belum banyak berkomentar soal pemain incaran mereka.

Persib sendiri saat ini sudah punya tiga pemain asing. Mereka mempertahankan marquee player asal Ghana, Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel (Chad). Persib juga baru saja merekrut bek asal Serbia, Bojan Malisic.

Nah tinggal satu pemain asing lagi yang dicari dari Asia. Bila melihat rencana formasi yang mungkin diterapkan Roberto Carlos Mario Gomez, sepertinya Persib cari pemain Asia berposisi striker bayangan atau gelandang serang. Selengkapnya di sini.

3. Rekrutan Anyar Belum Datang, Persib Malah Kehilangan Pemain

Persib Bandung kembali menggelar latihan Rabu (3/1/2018) di Lapangan Seskoad, Kota Bandung. Ini latihan pertama mereka di tahun 2018, setelah mendapat jatah libur tahun baru selama tiga hari.

Namun, pemain yang dikabarkan bergabung seperti Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan satu gelandang Asia belum terlihat.

Tak hanya itu, sosok penyerang Patrich Wanggai juga sudah tidak terlihat. Pemain asal Papua itu memilih untuk tidak lagi mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 3 Langkah Jitu MU agar Tak Terlempar dari Perburuan Gelar Juara

5. Persiapan Piala Presiden 2018, Persib Gelar TC di Batam

6. Juventus Siap Lepas Incaran Liverpool

7. Bek Tottenham Bikin Hubungan Mourinho dan Petinggi MU Merenggang

8. Pukuli Pacar, Bek Liverpool Tunggu Hukuman Pengadilan

9. 4 Pemain Termahal Dunia di Bursa Transfer Musim Dingin

10. Langkah Mulus Manchester City Menuju Tangga Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.