Sukses

Persib Perkenalkan Pemain Anyar Hari Ini

Siapa saja tiga pemain itu?

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan memperkenalkan pemain baru di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/1/2017). Ketiga pemain tersebut adalah Bojan Malisic (Serbia), Oh In Kyun (Korea Selatan), dan Victor Igbonefo (Indonesia).

Mereka sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persib. Namun, berapa lama durasi kontrak ketiganya, manajemen memilih bungkam.

"Persib akan kedatangan tiga orang pemain, Bojan (Malisic), Victor (Igbonefo) dan (Oh) In Kyun," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, Kamis (4/2/2018).

Menurutnya, ketiga pemain itu akan menunjukkan kemampuan pada Piala Presiden 2018 yang mulai bergulir pada 16 Januari 2018.

"Diharapkan ketiga pemain ini bisa menjadi bagian yang memperkuat Persib untuk mengarungi Piala Presiden," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rombak Skuat

Maung Bandung membutuhkan tambahan pemain menyusul kepergian beberapa pemain. Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo, Angga Febriyanto, Purwaka Yudhi, Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Basith meninggalkan Kota BAndung.

Sebelumnya, manajemen sudah mendatangkan Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto setelah Patrich Wanggai batal bergabung.

3 dari 3 halaman

Gelar 2 TC

Persib mempersiapkan diri semaksimal mungkin menyambut musim kompetisi 2018. Mereka sudah menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. 

Namun, Maung Bandung kembali mengikuti TC di Batam pada 9-12 Januari. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.