Sukses

Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Dybala

MU ingin mendatangkan Dybala Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berencana membeli penyerang Juventus Paulo Dybala pada bursa transfer Januari ini. Setan Merah siap memecahkan rekor transfer termahal mereka.

Rencana MU membeli Dybala di Januari 2018 jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Kamis 4 Januari 2018:

1. Terpuruk, MU Percepat Kedatangan Dybala

Manchester United (MU) terancam gagal menjadi juara Liga Inggris. Mereka kini tertinggal jauh dari Manchester City. MU pun berencana menambah amunisi di bursa transfer Januari.

Hingga 22 laga, MU sudah tertinggal 15 poin dari City yang kokoh di puncak klasemen. Situasi ini membuat Jose Mourinho meminta manajemen MU untuk kembali mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain Januari ini. Baca selengkapnya disini.

2. Striker Asing Persib Ikuti Latihan Perdana

Sebanyak 22 pemain Persib Bandung mulai kembali berlatih di Lapangan Sesko AD, Bandung, Rabu (3/1/2018). Latihan dipimpin langsung pelatih anyar Persib Mario Gomez..

Tim berkumpul kembali setelah mendapat libur tiga hari. Rencananya, pada latihan perdana di tahun 2018 ini, para pemain Persib diberi dua sesi latihan, yakni pada pagi dan sore hari. Baca selengkapnya disini.

3. Mantan Striker Timnas Indonesia Pacari Finalis Miss Universe

Lama tak terdengar, mantan striker timnas Indonesia, Syamsir Alam, ramai diperbincangkan di dunia maya. Saat ini, dia sedang menjalin cinta dengan Puteri Indonesia sekaligus finalis Miss Universe 2017, Bunga Jelitha.

Ini diketahui melalui akun Instagram pribadi milik Syamsir Alam. Syamsir yang pernah disebut sebagai penerus Bambang Pamungkas di timnas Indonesia, sering menyebut nama Bunga Jelitha sebagai keterangan foto. Baca selengkapnya disini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. 3 Langkah Jitu MU agar Tak Terlempar dari Perburuan Gelar Juara

5. Persiapan Piala Presiden 2018, Persib Gelar TC di Batam

6. Juventus Siap Lepas Incaran Liverpool

7. Bek Tottenham Bikin Hubungan Mourinho dan Petinggi MU Merenggang

8. Pukuli Pacar, Bek Liverpool Tunggu Hukuman Pengadilan

9. 4 Pemain Termahal Dunia di Bursa Transfer Musim Dingin

10. Langkah Mulus Manchester City Menuju Tangga Juara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini