Sukses

NBA: Curry-Thompson Gemilang, Warriors Hajar Rockets

Warriors menang telak di kandang Rockets.

Liputan6.com, Houston- Golden State Warriors berhasil menuntaskan dendam atas Houston Rockets pada lanjutan NBA, Kamis (4/1/2018) atau Jumat (5/1/2018) pagi WIB. Aksi menawan Splash Brothers (Stephen Curry dan Klay Thompson) membuat Warriors menang 124-114. 

Padal aga yang digelar di Toyota Center ini, baik Warriors maupun Rockets tak bisa memainkan mesin angkanya. Kevin Durant dan James Harden absen akibat mengalami cedera.

Tanpa Harden dan Durant, pertemuan Rockets dengan Warriors tetap berlangsung seru. Rockets mengawali laga dengan baik. Mereka unggul 37-33 di akhir kuarter pertama.

Warriors memangkas jarak di kuarter dua sehingga cuma terpaut setengah bola saja ketika jeda babak pertama.

Momentum kemenangan Warriors hadir di kuarter tiga akhir. Pasukan Steve Kerr melesakkan delapan angka beruntun sehingga unggul tiga poin di akhir kuarter tiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggila di Kuarter Empat

Warriors makin percaya diri di kuarter empat. Hasilnya mereka melesakkan 34 poin berbanding 24 sehingga menang dengan margin 13 angka.

Thompson menjadi pencetak angka terbanyak di laga ini dengan 31 poin (tujuh kali tembakan tiga angka). Curry menyusul dengan 29 poin.

3 dari 3 halaman

Duo Green Tampil Gemilang

Draymond Green juga tampil menawan untuk Warriors. Dia meraih triple double (17 poin, 14 rebound dan 10 assists).

Sementara Eric Gordon jadi top scorer di kubu Rockets dengan 30 angka. Gerald Green juga bagus dengan sumbangsih 29 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.