Sukses

Klopp Tak Tertarik Bicarakan Rumor Philippe Coutinho ke Barcelona

Jurgen Klopp tidak tertarik bahas isu Philippe Coutinho ke Barcelona. Apa alasannya?

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bukan wewenangnya membicarakan isu Philippe Coutinho ke Barcelona.

Barcelona belum menyerah menggaet Coutinho meski tiga kali mendapat penolakan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Media-media Spanyol mengklaim tawaran anyar sebesar 130 juta pound sterling (Rp 2,37 triliun) yang telah dilayangkan membuat manajemen The Reds sulit menolak.

Isu semakin menguat setelah aparrel penyuplai seragam skuat Barcelona, Nike, melalui situs resminya mengumumkan kepindahan Coutinho. Penggawa timnas Brasil itu juga tidak berada di skuat ketika Liverpool menang 2-1 atas Burnley, Senin (1/1/2018).

Sejumlah media Eropa telah membocorkan pilihan nomor punggung yang akan dipakai Coutinho di Barcelona. 7, 14, dan 24, disebut sebagai angka-angka yang telah disiapkan manajemen klub untuk gelandang Brasil tersebut.

"Saya tidak tertarik berbicara mengenai Barcelona, maaf. Apa yang bisa saya katakan mengenai apa yang mereka lakukan? Situasi itu selalu sama. Tahun ini Coutinho yang menjadi bahan spekulasi. Tahun berikutnya akan menjadi sosok lain," kata Klopp.

"Tidak ada hal yang bisa saya katakan sampai ada sesuatu yang harus saya kemukakan. Itulah posisi saya. Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak berbicara mengenai situasi permainan seperti ini," ujar Klopp.

Lini serang Barcelona diprediksi semakin tajam andai Coutinho resmi bergabung. Sepanjang musim 2017-2018, sang pemain telah mengemas 12 gol dan sembilan assist dari 20 laga di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

  • Bola.com