Sukses

Sinyal Scholes Urung Gantung Sepatu

Gelandang gaek Manchester United Paul Scholes diklaim setuju memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang gaek Manchester United Paul Scholes, Juni lalu, mengindikasikan akan mengakhiri kariernya sebagai pemain di pengujung musim ini. Namun demikian, gelandang berusia 36 tahun ini mengisyaratkan akan memperpanjang kariernya di Old Trafford sampai musim ke-17.

The Sun mengklaim Scholes menyatakan kepada Sir Alex Ferguson, dirinya akan menandatangani perpanjangan kontrak setahun lagi. Fergie, panggilan akrab bos MU, dapat meyakinkan Scholes. Meski usianya tak muda lagi, Scholes masih dibutuhkan dalam tim.

Keputusan menurunkan Scholes memang mendapat pertimbangan khusus dari Ferguson mengingat usinya yang tidak muda lagi. Itu pula sepanjang musim ini dia hanya bermain 11 kali sebagai starter di Liga Premier. Jika benar diteken, per minggunya Scholes akan menerima bayaran 60 ribu pound (Rp 864 miliar).

Rekannya sesama pemain senior, Ryan Giggs yang berusia setahun lebih tua dari Scholes sudah memperpanjng kontrak selama setahun. Namun, Gary Neville yang seusia dengan Scholes resmi gantung sepatu. Ferguson menganggap pengalaman dan visi bermain Scholes masih merupakan aset yang sangat berharga dalam mendampingi para pemain muda Setan Merah.(DIM/The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini