Sukses

Soal Lemar, AS Monaco Bikin Kecewa Liverpool dan Arsenal

Lemar merupakan pemain incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Niat dua klub Inggris, Arsenal dan Liverpool merekrut Thomas Lemar tak bakal terjadi di bulan ini. Klub Lemar, AS Monaco tak berniat melepasnya pada bursa transfer musim dingin.

Lemar merupakan pemain incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan, pemain berusia 22 tahun tersebut hampir bergabung dengan Arsenal pada September 2017. Namun sayangnya, AS Monaco berhasil meyakinkan Lemar.

Pemain Timnas Prancis itu juga menjadi incaran Liverpool di Januari 2018. Lemar bakal menggantikan posisi Philippe Coutinho bila bergabung dengan Barcelona.

"AS Monaco tidak berbiasa membuat penjualan besar di musim dingin. Itu strategi kami," kata pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, dikutip dari Soccerway.

"Para pemain AS Monaco sudah mengerti. Mereka juga tahu bagaimana kelanjutannya," ujarnya melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lemar Senang Batal ke Arsenal

Sementara itu, Lemar mengaku bahagia batal bergabung ke Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sangat bahagia bersama AS Monaco.

"Saya pemain Monaco, saya sangat senang di sini. Saat ini saya siap membuat musim yang bagus bersama dengan klub saya. Saya akan coba meraih hasil lebih baik bersama dengan Monaco," ucap Lemar kepada Canal +.

3 dari 3 halaman

MU Ketibal Sial

Tak hanya Liverpool dan Arsenal, Manchester United juga dibuat kecewa. Sebab, pernyataan Jardim sekaligus memupus kepindahan pemain Monaco lain yang juga diisukan bakal hengkang pada tengah musim ini, yakni Fabinho.

Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United.

Pada musim panas lalu, Monaco sudah kehilangan banyak pemain pilar seperti Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko, hingga Kylian Mbappe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Thomas Lemar