Sukses

Emre Can Dikabarkan Sudah Sepakat Pindah ke Juventus

Emre Can dikabarkan selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Juventus.

Liverpool - Emre Can hanya tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Liverpool. Sky Sports, Jumat (5/1/2018), mengklaim sang pemain sepakat secara personal untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Kontrak Can akan berakhir pada Juni 2018. Meski demikian, gelandang asal Jerman itu berhak melakukan negosiasi dengan klub lainnya karena kesepakatan dengan Liverpool tinggal menyisakan enam bulan.

Akan tetapi, Sky Sports memberitakan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih berupaya memperpanjang kontrak sang pemain. Manajemen The Reds diyakini harus gigit jari karena Can sudah menetapkan hatinya untuk Juventus.

Dalam kesepakatan dengan Juventus, Can diberi kewenangan untuk mengemukakan kepada publik mengenai proses kepindahannya dari Liverpool. Namun, saat ini belum disebutkan secara rinci mengenai besaran nilai transfer gelandang 23 tahun tersebut.

Kepergian Emre Can diprediksi akan mengurangi stabilitas lini tengah Liverpool. Sepanjang musim 2017-2018, sang pemain tampil apik karena telah mendulang empat gol dan tiga assist dari 25 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.com