Sukses

Raiola Kembali Bikin AC Milan Waswas soal Donnarumma

Mino Raiola tampaknya kembali membuat tidur para petinggi AC Milan tak nyenyak.

Liputan6.com, Milan - Mino Raiola tampaknya kembali membuat tidur para petinggi AC Milan tak nyenyak. Pasalnya, ia disebut telah bertemu perwakilan Paris Saint-Germain (PSG), untuk membicarakan transfer kilennya, Gianluigi Donnarumma.

Seperti diberitakan Calciomercato, Donnarumma sebetulnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama AC Milan. Akan tetapi, Raiola selaku agen Donnarumma tetap berkeinginan agar kliennya itu hengkang.

Tak tinggal diam, Raiola kabarnya bertemu Direktur sepak bola PSG, Antero Henrique, di Monte Carlo. Pertemuan itu tak lain membahas kemungkinan transfer Donnarumma ke PSG.

Raiola kabarnya merasa Donnarumma terpaksa menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan di musim panas lalu. Alhasil, ia ingin Donnarumma hengkang ke klub yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicemooh Fans

 Gianluigi Donnarumma (AFP/Vincenzo Pinto)

Donnarumma sempat dicemooh fans AC Milan saat ia tak kunjung memperpanjang kontraknya. Fans menilai, Donnarumma tidak tahu berterima kasih pada AC Milan yang telah mengorbitkan namanya.

Di saat bersamaan, muncul rumor kalau Real Madrid tertarik memboyong kiper berusia 18 tahun tersebut. Inilah yang diduga membuat Donnarumma enggan cepat-cepat memperpanjang kontrak di AC Milan.

3 dari 3 halaman

Menangis

Cemoohan fans itu membuat Donnarumma sedih. Ia bahkan sempat menangis saat melihat cemoohan fans di pertandingan melawan Verona di Coppa Italia Desember lalu.

Tindakan fans kemudian mengundang keprihatinan Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Menurutnya, Donnarumma tidak pantas diperlakukan demikian.

"Saya sedih soal ini karena publik melihat ia seperti monster dan dia tidak layak diperlakukan begitu," ujar Gattuso seperti dilansir Telegraph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.