Sukses

Pesan Penting Manajemen untuk 3 Pemain Baru Persib

Persib membutuhkan amunisi baru menyusul kepergian beberapa pemain.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung merekrut tiga pemain baru. Ketiga pemain tersebut adalah Bojan Malisic (Serbia), Oh In Kyun (Korea Selatan), dan Victor Igbonefo (Indonesia).

Belum lama ini, ketiga pemain anyar Persib itu diperkenalkan kepada media dan publik di Graha Persib. Maung Bandung memang sangat membutuhkan amunisi baru menyusul kepergian beberapa pemain.

Pemain yang sudah meninggalkan Persib, amtara lain Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo, Angga Febriyanto, Purwaka Yudhi, Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Basith.

Terkait dengan kehadiran ketiga pemain anyar tersebut, manajemen berharap mereka bisa menambah kekuatan agar Persib bisa meraih lagi prestasi terbaik.

Manajemen juga menjelaskan bahwa ketiga pemain baru Persib itu, akan menunjukkan kemampuan pada Piala Presiden 2018 yang mulai bergulir pada 16 Januari 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Lebih

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengaku optimistis melihat komposisi tim saat ini. Menurutnya, tiga pemain pilihan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez itu, punya kualitas.

"Kita berharap pemain baru ini bisa menambah kekuatan Persib untuk Piala Presiden dan menambah kekompakan terhadap pemain yang sudah ada," kata Kuswara.

3 dari 3 halaman

Hasil Maksimal

Kuswara juga menjelaskan, Piala Presiden 2018 menjadi tolak ukur keberhasilan tim sebelum bersaing di Liga 1 2018. Diharapkan, pemain-pemain baru itu bisa bekerjasama dan berjuang keras.

"Piala Presiden ini menjadi barometer. Paling tidak, ini menjadi semacam langkah awal jajaran pelatih dalam meracik tim agar sesuai dengan yang diharapkan. Manajemen mengharapkan hasil maksimal," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.