Sukses

Tanpa Busana, Model Seksi Brasil Rayu Coutinho ke Barcelona

Suzy Cortez diketahui merupakan fans berat Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Kabar kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona terus meramaikan media. Rumor transfer itu ternyata juga menjadi perhatian model seksi Brasil, Suzy Cortez.

Model majalah pria dewasa ini berniat ikut membantu Barcelona merayu bintang Liverpool tersebut. Suzy yakin Coutinho akan membuat Blaugrana semakin kuat.

Berbagai cara dilakukan untuk merayu Coutinho agar mau hengkang ke Camp Nou. Suzy, yang pernah menyandang gelar Miss BumBum, karena bokong besarnya itu, bahkan sudah mengucapkan selamat datang kepada Coutinho di media sosial Twitter.

Dalam akun Twitter-nya, Cortez menulis, "Selamat datang @phil_coutinho di @FCBarcelona #ViscaBarca."

Tidak lupa, Suzy juga mengunggah fotonya tanpa busana bersama pesan itu. Tubuh Suzy hanya tertutup papan ucapan selamat datang dan syal Barcelona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Dana Besar

Rayuan tersebut diharapkan bisa membuat gelandang internasional Brasil itu tergoda ke klub asal Katalan tersebut. Para penggemar Barcelona juga turut mendukung langkah Suzy di media sosial.

Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 130 juta euro untuk memboyong Coutinho Januari ini. Pada musim panas lalu, tiga tawaran Blaugrana untuk Coutinho ditolak Liverpool.

Sebelumnya, sempat terjadi kebocoran yang dilakukan sponsor apparel Barcelona, Nike, terkait transfer Coutinho. Tapi, belum ada pernyataan resmi dari Liverpool maupun Barcelona tentang transfer Coutinho. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Suzy Cortez