Sukses

Begini Kesan Igbonefo Usai Latihan Perdana Bersama Persib

Igbonefo memuji keramahan para pemain Persib.

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo pagi tadi WIB telah menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Igbonefo merasa terkesan dengan latihan perdananya.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memimpin langsung latihan tersebut. Igbonefo mengaku seperti sudah lama menjadi pemain Persib, karena keramaham rekan-rekan setim barunya.

"Saya senang. Pertama latihan, mereka sangat baik terhadap saya. Mereka mau menerima saya sebagai pemain baru di sini. Semoga suasana seperti ini bisa terus berlanjut untuk tim," kata Igbonefo, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini tak menampik kondisi kebugarannya belum maksimal. Mantan bek klub Thailand, Nakhon Ratchasima, ini baru kembali dari negara kelahirannya dan menempuh perjalanan 19 jam sebelum sampai di Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Jetlag

"Saya memang baru sampai di Bandung. Ini latihan pertama dan kondisi saya masih belum maksimal. Masih ada sedikit jetlag," beber mantan pemain Arema ini.

Kendati demikian, ayah satu orang anak ini memastikan bakal terus bekerja keras memulihkan kebugarannya. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub berjulukan Maung Bandung ini.

"Saya pasti akan berusaha untuk meningkatkan kondisi agar terus semakin bagus," ungkap Igbonefo.

3 dari 3 halaman

3 Pemain Baru

Kemarin, Persib memperkenalkan tiga pemain barunya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Ketiga pemain tersebut yakni, Igbonefo, Bojan Malisic (Serbia), dan Oh In Kyun (Korea Selatan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.