Sukses

Bek Cadangan Liverpool Layak Jadi Starter

Bek Liverpool, Andy Robertson layak menghuni starting lineup The Reds secara reguler.

Jakarta - Pemain Liverpool, Andy Robertson, mendapat banyak pujian dari suporter The Reds setelah tampil impresif pada beberapa laga terakhir.

Baca Juga

  • 2 Pengganti Ideal Philippe Coutinho di Liverpool
  • Kritikan Manajer Liverpool Terhadap Performa Virgil Van Dijk
  • Komentar Virgil Van Dijk usai Cetak Gol Kemenangan Bagi Liverpool

Andy Robertson terpilih menghuni starting lineup Liverpool sejak awal Desember 2017. Konsistensi penampilan yang ia tunjukkan membuat Jurgen Klopp memberinya kesempatan untuk terus menjadi starter, hingga Liverpool menjalani laga putaran keempat Piala FA, menghadapi Everton.

Performa positif yang ditunjukkan Robertson membuatnya merebut hati suporter The Reds. Mereka menginginkan kalau Robertson tetap menghuni starting lineup.

Robertson diboyong dari Hull City pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Klopp menilai kalau Robertson berfungsi sebagai pelapis Alberto Moreno.

Namun, Robertson bisa membuktikan kalau ia pantas bersaing untuk menempati posisi bek kir di lineup Liverpool.

Kedatangan Virgil van Dijk dari Southampton tidak lantas membuat Robertson kehilangan atensi. Pujian untuk Robertson terus datang setelah laga melawan Everton tersebut.

Hingga laga melawan Everton (5/1/2017), Robertson sudah mencatatkan 11 penampilan untuk Liverpool.

Sumber: Football Fancast

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.