Sukses

Putri Nurdin Akan Somasi Pemuat Surat Pembelaan

Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari, putri Nurdin Halid, membatah telah membuat surat terbuka pembelaan terhadap ayahnya. Karena itu, ia akan mesomasi orang yang memposting tulisan atas namanya.

Liputan6.com, Depok: Andi Nurhilda Daramata Asiah Indasari membantah telah membuat surat terbuka pembelaan terhadap ayahnya, Nurdin Halid. Hal tersebut disampaikan Hilda lewat pengacaranya, Rahmat Harahap, di kediaman Nurdin, Perumahan Rafles Hills, Cibubur, Jawa Barat, Kamis (24/2) malam.

Melalui surat bertanda tangan Hilda, Rahmat mengatakan, kliennya tak pernah membuat surat terbuka atau surat pembelaan seperti yang menjadi topik berita sejumlah media massa terkait hujatan terhadap Nurdin. Menurut Rahmat, semua isi surat terbuka yang diposting atau dimuat seseorang bernama Iwan Purawinata tidak benar.

Untuk itu, Hilda akan melaporkan Iwan Purawinata ke Polda Metro Jaya. Sementara untuk sejumlah media massa yang telah memuat tanpa klarifikasi terhadap dirinya, Hilda akan melaporkannya ke Dewan Pers.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini