Sukses

Gocekan Lingard Bikin Gelandang MU Geleng-Geleng

Lingard telah mencetak 12 gol sepanjang musim ini untuk MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengaku sangat kagum dengan winger Jesse Lingard. Di mata Herrera, Lingard bermain sangat baik dalam beberapa laga terakhir.

MU menang 2-0 atas Derby County pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Jumat (5/1/2018). Setan Merah baru bisa unggul pada menit ke-84 setelah Lingard menaklukkan Scott Carson. Romelu Lukaku lalu memantapkan kemenangan tim tuan rumah lewat golnya di menit ke-90.

"Gol Lingard luar biasa. Dia tidak pernah menyerah," kata Herrera seperti dilansir Soccerway.

"Gerakannya bagus dan dia menembak dengan sangat baik dengan kedua kaki dan saat Anda terus berusaha dan optimistis dengan diri sendiri, dan Anda mencoba dan mencoba dan mencoba, cepat atau lambat Anda mendapatkan hasilnya dan hasilnya adalah gol fantastis."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Lingard

Penyerang Manchester United, Jesse Lingard melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Derby County pada babak tiga Piala FA di Old Trafford, Inggris (5/1) (Martin Rickett/PA via AP)

Gol tersebut menjadi lesakkan keempat Lingard bersama MU dalam empat laga terakhir di berbagai ajang. Total, Lingard telah mencetak 12 gol sepanjang musim ini untuk timnya.

"Pergerakan Lingard juga penting. Lingard sangat cepat dan tidak ada yang bisa menyentuhnya. Dia ingin berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik dan Anda bisa melihatnya di setiap sesi latihan. Dia juga menunjukkan itu dalam permainan. Dia dalam bentuk yang fantastis dan bisa menjadi lebih baik," Herrera menambahkan.

3 dari 3 halaman

Cuma Kalah dari Lukaku

Di antara semua pemain Setan Merah, Lingard cuma kalah soal gol dari Lukaku musim ini. Pemain asal Belgia itu sudah melesakkan 16 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ander Herrera