Sukses

Pemain Timnas Islandia Tiba di Indonesia

Liputan6.com, Yogyakarta - Timnas Islandia akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Mereka tiba di Indonesia Minggu (7/1/2018) petang WIB di Yogyakarta.

"Setelah menempuh perjalanan panjang sejak Jumat (5/1) dari Islandia melalui Denmark, transit Bangkok, dan kemudian transit Jakarta, tim nasional Islandia tiba di Yogyakarta, Minggu petang (7/1). Selamat datang di Indonesia, @footballiceland!" demikian tulis PSSI lewat instagramnya.

Seperti diketahui, timnas Islandia akan melakoni dua ujicoba di Indonesia. Yang pertama, mereka akan melawan tim Indonesia Selection pada Kamis (11/1/2018) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Tiga hari setelahnya, timnas Islandia akan meladeni timnas Indonesia asuhan Luis Milla di Jakarta, Minggu (14/1/2018) di Stadion Gelora Bung Karno. Ini adalah ujicoba resmi timnas PSSI pertama di tahun 2018.

 

 

1 dari 3 halaman

Bawa Gudjohnssen

Eidur Gudjohnsen (Odd ANDERSEN / AFP)

Pemain veteran tim nasional Islandia, Eidur Gudjohnsen, akan ikut ambil bagian saat negaranya menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 14 Januari 2018.

Kami sangat berterima kasih kepada PSSI dan pihak sponsor terkait, sehingga Islandia bisa hadir di Indonesia. Islandia rencananya akan diperkuat Eidur Gudjohnsen saat melawan timnas Indonesia," kata Senior Director Marketing and Sponsorship Mediapro Asia, Slauddin, yang juga merupakan pihak promotor laga Indonesia kontra Islandia.

2 dari 3 halaman

Diasuh Robert Rene Albert

Sementara itu, tim Indonesia Selection beranggotakan 22 pemain yang dipilih lewat pemungutan suara di website PSSI. Untuk pelatih, nama Robert Rene Albert terpilih menukangi timnas Indonesia selection.

Nama-nama pemain senior seperti Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, dan Ponaryo Astaman masuk ke dalam tim Indonesia Selection. Untuk kiper, I Made Wirawan dan Rivky Mokodompit menjadi yang terpilih.

Saksikan video menarik di bawah ini

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Evan Dimas Bikin Kecewa Pelatih Islandia
Artikel Selanjutnya
5 Sisi Menarik Laga Timnas Indonesia Vs Islandia