Sukses

Cuplikan Video Tiga Gol Barcelona Lawan Levante

Barcelona terlalu perkasa bagi Levante dan makin mengukuhkan berada di puncak klasemen La Liga.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona makin mengokohkan posisi puncak klasemen Liga Spanyol usai menang 3-0 atas Levante di Stadion Camp Nou, Minggu (8/1/2017). Barcelona memimpin klasemen dengan 48 poin atau unggul 9 poin dari posisi kedua Atletico Madrid.

Yang menarik, Barcelona juga makin menjauhi Real Madrid, rival abadi mereka. Madrid terpaut semakin jauh, 16 poin, karena imbang melawan Celta Vigo pada dini hari tadi.

Dua gol Gareth Bale seakan menjadi sia-sia gara-gara gol telat yang dicetak Mario Gomez di menit ke-82. Real Madrid pun harus puas dengan skor 2-2 melawan Celta Vigo dan berada di posisi empat klasemen.

Bermain di kandang, Barcelona mengistirahatkan beberapa pemain lawan Levante. Mereka diantaranya Gerard Pique yang digantikan Marc Andre Ter Stegen.

Meski begitu, Barcelona mempertahankan skuat utama mereka seperti Messi, Suarez dan Paulinho. Ingin menonton cuplikan pertandingannya?

 Berikut cuplikan video tiga gol yang dicetak Barcelona saat menghadapi Levante:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.