Sukses

Top 10 Berita Bola: Bursa Calon Juara Dunia MotoGP

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez masih menjadi pembalap terdepan dalam bursa juara dunia MotoGP 2018. Pesona pembalap tim Repsol Honda itu mengalahkan pembalap kawakan seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Hal tersebut diketahui lewat pemungutan suara sebuah akun twitter #PorraMotoGP2018. Berita soal pemungutan suara juara dunia MotoGP ini pun masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola.

Selain berita dari MotoGP, berita kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona juga memancing perhatian. Bagaimana tidak, Coutinho pindah setelah Barcelona membayar 150 juta euro pada Liverpool.

Harga tersebut menjadikan Coutinho pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar. Neymar pindah ke PSG di awal musim ini dengan harga 222 juta euro.

Berikut berita top 10 selengkapnya

 

 

 

1 dari 4 halaman

1. Unggul Telak dari Rossi, Marquez Dijagokan Jadi Juara MotoGP

Marc Marquez (dok. MotoGP)

Marc Marquez masih diunggulkan untuk meraih juara dunia MotoGP 2018. Hal itu diketahui dari jajak pendapat yang dilakukan pemilik akun twitter #PorraMotoGP2018 di tiga kategori kejuaraan grand prix balap motor.

Lebih dari sebulan yang lalu, pengguna jejaring sosial di seluruh dunia membuat prediksi mereka tentang siapa yang akan menjadi juara dunia di musim ini. Kebanyakan dari mereka memilih Marquez sebagai pemenangnya di kelas utama.

Selengkapnya cek di sini.

2 dari 4 halaman

2. Coutinho, Pilar Barcelona yang Hilang

Philippe Coutinho resmi gabung Barcelona (AFP/Paul Ellis)

Philippe Coutinho akhirnya resmi gabung dengan Barcelona. Dia diboyong dengan total transfer 160 juta euro (Rp 2,6 Triliun). Rinciannya yaitu 120 juta euro uang transfer plus 40 juta euro berupa bonus dan yang lainnya.

Coutinho menjadi pemain termahal kedua di dunia saat ini setelah Neymar. Bintang Barcelona itu sebelumnya ditebus Paris-Saint Germain (PSG) dengan transfer 222 juta euro atau Rp 3,6 Triliun.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

3. Gocekan Lingard Bikin Gelandang MU Geleng-Geleng

Jesse Lingard (tengah) (Martin Rickett/PA via AP)

Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengaku sangat kagum dengan winger Jesse Lingard. Di mata Herrera, Lingard bermain sangat baik dalam beberapa laga terakhir.

MU menang 2-0 atas Derby County pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Jumat (5/1/2018). Setan Merah baru bisa unggul pada menit ke-84 setelah Lingard menaklukkan Scott Carson. Romelu Lukaku lalu memantapkan kemenangan tim tuan rumah lewat golnya di menit ke-90.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainya

4. MotoGP: Dovizioso Bakal Samai Gaji Lorenzo?

5. Gelandang Juventus Kasihani Suporter Rasis di Italia

6. Mengaku Cinta PSG, Pastore Tolak Inter Milan

7. Pjanic Optimistis Kans Juventus Salip Napoli

8. Isu Hijrah ke MU, Direktur Juventus: Dybala Tak Dijual

9. Arsenal Ulang Catatan Buruk Setelah Tersingkir dari Piala FA

10. Rossi Kenang Momen Pertama Jadi Juara Dunia

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Kendarai Motor Apa Saja, Marquez Mampu Juara
Artikel Selanjutnya
Marc Marquez Selalu Waswas di Setiap Musim MotoGP