Sukses

Wanda Nara Isyaratkan Striker Inter Hengkang ke Real Madrid?

Liputan6.com, Jakarta - Sriker Inter Milan, Mauro Icardi, sudah lama jadi incaran Real Madrid. Pemain yang cukup produktif di Serie A ini ingin direkrut Madrid untuk menambah daya serang lini depan mereka.

Icardi sebenarnya sudah menandatangani kontrak selama lima tahun pada Oktober 2016 lalu. Meski demikian, ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Bahkan, media Spanyol mengklaim bahwa Madrid segera memenuhi klausul pelepasan pemain berusia 24 tahun ini. Kabarnya, klausul Icardi mencapai 110 juta euro.

Belum lama ini, Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi memberi petunjuk besar bahwa bintang Inter itu akan pindah ke Real Madrid. Ini setelah Wanda mengunggah tweet terbaru dari Instagram.

Wanda mengisyaratkan bahwa mereka akan berangkat ke Spanyol untuk liburan. "Kota ini bagus untuk pergi berlibur ..." tulisnya.

1 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, beberapa waktu lalu mengatakan, pihaknya akan berupaya mempertahankan bintang mereka. Inter bisa saja memberi Icardi kontrak baru untuk menangkis minat Real Madrid.

Ausilio mengakui Inter bisa saja dipaksa untuk menerima tawaran dari Real Madrid. Akan tetapi, dia yakin Icardi ingin tetap berada di klub raksasa Serie A.

"Saya memang tidak akan mengesampingkannya, namun karena dia memiliki kontrak yang sangat panjang, kita bisa duduk bareng dan membicarakan sesuatu yang berbeda."

2 dari 3 halaman

Jual Benzema

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan media-media asal Prancis rela melepas striker Karim Benzema demi memuluskan jalan masuk Mauro Icardi.

Sejak akhir 2017, penyerang asal Argentina itu diberitakan bakal hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2018. Los Blancos menilai Icardi sebagai pengganti ideal untuk Benzema.

Artikel Selanjutnya
Gagal ke MU, Ronaldo Bersiap Gabung PSG
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Makin Serius Incar Mauro Icardi