Sukses

Klasemen La Liga: Barcelona Jauh Tinggalkan Real Madrid

Barcelona unggul 16 poin dari Real Madrid di klasemen La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Real Madrid dan Barcelona meraih hasil berbeda di pekan ke-18 Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Jika Barcelona menang 3-0 atas Levante, Real Madrid justru harus puas imbang 2-2 dengan tuan rumah Celta Vigo.

Baca Juga

  • Cukur Levante, Barcelona Terus Jauhi Duo Madrid
  • 3 Pemain Barcelona Ini Terancam Didepan Usai Transfer Coutinho
  • 5 Jebolan Akademi Barcelona yang Berjaya di Klub Lain

Hasil tersebut membuat Barcelona semakin mantap di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 48 poin. Sebaliknya, tambahan 1 poin semakin membuat Real Madrid tertinggal dari Barcelona .

Tim asuhan Zinedine Zidane menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan 32 poin. Itu artinya, Real Madrid tertinggal 16 poin dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Satu hal yang mungkin bisa membuat Madrid bernapas lega adalah, mereka masih punya tabungan satu laga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru bermain 17 kali, akibat sempat turun di Piala Dunia Antarklub.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dikejar

Real Madrid (AP/Lalo R.Villar)

Liga Spanyol memang baru memasuki pekan ke-18. Akan tetapi, melihat jarak poin yang terlalu jauh, Real Madrid butuh keajaiban untuk menyalip Barcelona.

Rasa pesimistis pun telah menghinggapi skuat Real Madrid. "Kami sedih dan benar-benar sudah tenggelam. Kami mencoba untuk keluar dari kekacauan ini dan kami terus mencoba untuk melakukan itu. Kami tak suka ini sama sekali," ujarnya seperti dikutip Marca.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-18

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.