Sukses

Kekasih Lepas Tali Bra, Suarez Malah Sibuk Main Ponsel

Liputan6.com, Jakarta Jeda kompetisi musim dingin dimanfaatkan para pemain untuk berlibur. Tidak terkecuali eks pemain Atletico Madrid, Mario Suarez, yang saat ini membela Guizhou Hengfeng Zhicheng. 

Pemain yang juga pernah memperkuat Watford tersebut terbang ke Miami, Amerika Serikat. Dia memilih bersantai di sana hingga Liga Super Tiongkok kembali bergulir lagi. 

Seperti dilansir The Sun, Suarez tidak sendiri. Pemain asal Spanyol itu mengajak kekasihnya, Malena Costa. Tentu saja model seksi itu tak berpikir dua kali menerima undangan Suarez

Dia juga memilih ikut terbang ke Miami untuk menemani sangat kekasih bersantai. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

 

1 dari 3 halaman

Berjemur

Beragam kegiatan mereka lakukan selama berada di Miami. Tentu saja tidak ketinggalan acara berjemur bersama di bawah matahari demi warna kulit yang lebih eksotik. 

Baik Suarez maupun kekasihnya, Malena Costa, tampak santai menikmati momen tersebut. Keduanya berjemur di tepian kolam renang tempat keduanya menginap selama di Miami. 

Costa tampak bertelanjang dada, sedangkan Malena mengenakan bikini berwarna merah. 

Busana minim membuat lekuk tubuh Malena terlihat jelas. Meski berada di tempat umum, dia tidak ragu melepas tali bra agar sinar matahari menyapu rata bagian badannya. 

Akan tetapi, pemandangan ini tidak mengusik Mario Suarez yang rebahan di dekat Malena. Pemain berusia 30 tahun tersebut lebih asyik bermain dengan telepon genggamnya.  

 

 

2 dari 3 halaman

Berbanding Terbalik

Malena mengawali karier di dunia model sejak usia 11 tahun. Bakat wanita asal Spanyol itu langsung melesat dan berhasil menerima penghargaan internasional pada usia 16 tahun. 

Belakangan, wajahnya juga semakin familier di Inggris. Itu setelah paras cantiknya berhasil menghiasi halaman depan majalah mode ternama, Vouge. Popularitas Malena di media sosial juga tidak perlu diragukan. Dia memiliki pengikut hingga mencapai 366 ribu di Instagram. 

Sayang, karier Malena berbanding terbalik dengan kekasihnya. Performa Suarez yang sudah berusia 30 tahun terus menurun. Pemain yang tiga kali sempat memperkuat Timnas Spanyol itu dua tahun lalu hanya tampil delapan laga saat memperkuat Fiorentina.

Dia kemudian dipinjamkan ke Valencia sebelum akhirnya hengkang ke Guizhou Zhicheng.  

 

Artikel Selanjutnya
Beranak Satu, Mantan Pacar Ronaldo Tetap Seksi Berbikini
Artikel Selanjutnya
Habiskan Malam dengan Ronaldinho, Ini Kata Model Seksi Playboy