Sukses

Manchester United Berpikir Ulang untuk Datangkan Griezmann

Manchester United mendapat tekanan permintaan gaji dari Griezmann.

Jakarta - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan The Sun pada Senin (8/1/2018), mengajukan syarat untuk bergabung dengan Manchester United. Dia meminta gaji tinggi kepada manajemen The Reds Devils.

Baca Juga

  • Juventus Tak Jual Pemain Incaran MU
  • Herrera: Kehadiran Lukaku Ubah Permainan MU
  • Gelandang MU Puji Penampilan Lingard

Sebenarnya Griezmann sempat diisukan bakal pindah ke Barcelona. Namun, itu menjadi sulit terwujud karena El Barca sudah mendatangkan Philippe Coutinho. 

Situasi tersebut membuat Manchester United diberitakan menjadi peminat tunggal Griezmann saat ini. Bahkan manajer Jose Mourinho berharap sang pemain bisa bergabung pada bursa transfer musim dingin 2018.

Menurut beberapa sumber di Inggris, Manchester United siap membayar 89 juta poundsterling (Rp 1,61 triliun) kepada Atletico Madrid. Akan tetapi, hal tersebut tak serta merta membuat penyerang asal Prancis itu bakal langsung bergabung The Red Devils. 

Griezmann tampaknya merasa tidak cocok dengan tawaran gaji Manchester United, yaitu sebesar 290 ribu poundsterling (Rp 5,27 miliar) per pekan. Eks Real Betis itu memberikan syarat gaji 400 ribu poundsterling (Rp 72,7 miliar) per pekan kepada The Red Devils.

Namun, permintaan Antoine Griezmann ini justru membuat membuat Manchester United memilih mundur teratur. Klub Premier League tersebut justru mengalihkan buruan ke penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.