Sukses

Presiden PSG Bantah Bajak Dybala dari Juventus

Liputan6.com, Paris - Penampilan memukau bersama Juventus membuat Paulo Dybala kebanjiran peminat. Sejumlah klub top dilaporkan siap merekrutnya. Salah satu yang dikaitkan dengan Dybala adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Dybala direkrut Juventus dari Palermo dengan biaya 32 juta euro, harga yang terbilang mahal untuk pemain yang belum dikenal sepertinya. Juventus tergiur dengan kemampuan pemain berusia 24 tahun itu yang menyumbang 13 gol dan 10 assist dari 34 laga Serie A 2014/2015.

Bersama Juventus, permainan Dybala terus mengalami peningkatan. Di musim 2017/2018 saja, sudah 15 gol dan empat assist yang diberikan pemain asal Argentina itu dari 27 laga. Total, sudah 59 gol dan 22 assist yang diberikan Dybala dalam 121 permainan bersama Juventus.

Hal itu yang membuat klub-klub seperti Manchester United (MU) dan Real Madrid tertarik kepadanya. Bahkan, PSG juga disebut-sebut siap bersaing dengan MU dan Madrid untuk mendapatkan striker berusia 24 tahun itu. Namun, kabar itu langsung dibantah pihak Les Parisiens.

"Sebenarnya ada banyak pemain bagus di Serie A, bukan hanya Dybala. Jika kami tertarik kepadanya, kami akan menghubungi Juventus. (Presiden Juventus Andrea) Agnelli adalah teman baik saya. Tapi saya tegaskan bahwa saat ini Dybala bukan kunci masa depan PSG," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dilansir Soccerway.

 

1 dari 3 halaman

Percaya Emery

Unai Emery (LOIC VENANCE / AFP)

Tak hanya soal Dybala, PSG juga tengah dilaporkan akan melakukan pergantian pelatih. Kabarnya, manajemen tidak terlalu percaya dengan kualitas Unai Emery, pelatih yang sudah mereka sewa sejak Juni 2016.

Konon, PSG sedang mempertimbangkan beberapa pelatih asal Italia seperti bos Chelsea, Antonio Conte dan eks pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Namun, sekali lagi Al-Khelaifi kembali memberikan bantahan.

"Anda memiliki pemain bagus, klub hebat, dan pelatih hebat di Italia. Tapi, untuk saat ini, kami senang dengan Emery," ungkap Al-Khelaifi.

 

2 dari 3 halaman

Rapor Dybala di Semua Klub

Instituto de Cordoba: 17 gol dari 38 laga

Palermo: 21 gol dan 16 assist dari 93 laga

Juventus: 57 gol dan 22 assist dari 119 laga

Artikel Selanjutnya
Cerita Juventus Kalahkan Duo Milan dalam Perburuan Dybala
Artikel Selanjutnya
Desak Tolak Real Madrid, Messi Sarankan Dybala ke MU