Sukses

Inter Milan Dapat Lampu Hijau Gaet Winger Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona secara resmi mengonfirmasi tidak berencana mempertahankan Gerard Deulofeu. Ini menjadi lampu hijau bagi Inter Milan, yang belakang dikaitkan dengan mantan winger Everton dan AC Milan itu.

Kedatangan Philippe Coutinho ke Barcelona, membuat posisi Deulofeu kian tergeser. Padahal, sebelumnya Deulofeu hanya pelapis untuk lini serang klub asal Katalan tersebut.

Barcelona sudah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Paco Alcacer, dan Arda Turan. Deulofeu harus bersaing ekstra keras untuk mendapatkan tempat di tim besutan Ernesto Valverde tersebut.

Inter Milan sedang membutuhkan winger anyar di sisa musim ini. Penampilan menurun Inter Milan belakangan ini juga dianggap karena kebutuhan pada pemain baru. 

Dengan situasi tersebut, Blaugrana pun siap merelakan pemain jebolan akademi mereka itu untuk meninggalkan Camp Nou. Direktur Barcelona, Guillermo Amor, enggan membuat karier Deulofeu terhambat karena kurangnya menit bermain.

1 dari 3 halaman

Tak Masuk Rencana Barcelona

"Kami memiliki banyak pemain dalam skuat kami, ada yang menjadi bagian dari rencana kami, ada pula yang tidak," ungkap Amor, seperti dilansir BeIN Sport.

"Deulofeu adalah salah satu pemain yang harus menunggu untuk kesempatan lebih banyak di lapangan. Dalam beberapa hari, kami akan tahu bagaimana masa depan yang lebih baik untuk dia," jelasnya.

Kabar itu tentu disambut baik Inter Milan, yang terkesan dengan permainan pemain kelahiran 1995 itu. Nerazzurri kemungkinan akan lebih dulu meminjam Deulofeu, sebelum mengontraknya permanen.

2 dari 3 halaman

Yakinkan Pemilik Inter

Direktur Inter Milan, Walter Sabatini, sekarang tengah mencoba meyakinkan pemilik, Grup Suning, untuk berinvestasi dengan mendatangkan pemain anyar Januar ini. Deulofeu membuat pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, tertarik, karena bisa bermain di posisi sayap kiri dan kanan.

Di posisi itu, Inter Milan terlalu sering mengandalkan Antonio Candrea dan Ivan Perisic. Deulofeu bisa menjadi opsi lain untuk posisi sayap kanan dan kiri di tim besutan Spalletti.

Artikel Selanjutnya
Legenda Desak Inter Milan Tolak Tawaran Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tawarkan Brozovic ke Sevilla