Sukses

Juventus Ikut Perburuan Dapatkan Mesut Ozil

Liputan6.com, Turin - Juventus bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Bianconeri tertarik meminang pemain internasional Jerman itu musim panas nanti.

Seperti dilansir Mirror, Juventus tertarik dengan status Ozil, yang bisa didapat secara gratis. Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis pada Juni 2018.

Ozil tidak bersedia memperpanjang kontraknya bersama klub asal London Utara tersebut. Mantan pemain Real Madrid ini akan meninggalkan The Gunners dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 29 tahun ini ingin memulai musim depan dengan seragam klub lain. Bukan hanya Juventus yang tertarik memboyong Ozil pada musim panas mendatang.

1 dari 2 halaman

Bukan Cuma Juventus

Manchester United santer dikabarkan sangat tertarik meminang Ozil. Bahkan, beberapa laporan mengklaim dia bisa mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Bayern Munchen juga berpikir untuk mendapatkan jasa Ozil musim depan. Demikian juga Barcelona, yang terus memantau perkembangan masa depan Ozil di Emirates Stadium.

Dengan banyaknya klub peminat, situasi Ozil bersama Arsenal akan menjadi sorotan. Sejauh musim ini, Ozil telah mencetak empat gol dan lima assist untuk tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

Artikel Selanjutnya
Kabar dari Wenger tentang Ozil dan Alexis Sanchez
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Sanchez Bisa Tiru Cantona dan RVP di MU