Sukses

Manchester United Gelar Pemusatan Latihan di Dubai

Skuat Manchester United melakukan pemusatan latihan sembari berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab.

Manchester - Jose Mourinho mengajak pemain Manchester United pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (8/1/2018) pagi waktu setempat. Pemusatan latihan ini digelar untuk memulihkan kondisi fisik dan mental tim.

Seperti diketahui, MU baru saja melakoni lima pertandingan dalam tempo 14 hari sepanjang akhir Desember 2017 sampai awal Januari 2018. Sejumlah permasalahan dihadapi oleh The Red Devils, mulai dari hasil minor hingga badai cedera. 

"Kami harus pulih, akan tetapi pada saat bersamaan kami juga perlu berlatih. Sebab, selama periode gila ini kami belum sempat untuk mengerjakan hal-hal kecil yang ingin dikerjakan," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

"Ini akan lebih ke pemulihan setelah pertandingan, serta persiapan untuk pertandingan berikutnya, tanpa rutinitas yang biasa," ujar The Special One.

Manchester United memiliki waktu hampir sepekan untuk melakukan pemusatan latihan di Dubai. Sebab, pada pertandingan selanjutnya, skuat Setan Merah akan melawan Stoke City pada 15 Januari 2018.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.