Sukses

Eks Pemain Arema Bergabung ke Persis Solo

Jakarta - Persis Solo mendapatkan tambahan kekuatan untuk menjalani Liga 2 2018. Dua mantan pemain Arema, striker Sunarto dan stopper Oky Derry Andrian, saat ini sudah ikut berlatih di bawah arahan manajer-pelatih, Freddy Muli.

Sunarto dan Okky sudah menjalani rangkaian tes medis. Hal itu berarti mereka sudah mendapat rekomendasi dari sang nakhoda tim dan tinggal menyelesaikan masalah kontrak kerja.

"Tes medis sudah dilakukan dan hasilnya bagus. Tinggal proses negosiasi saja, semoga lancar dan segera deal dengan kami," ungkap Sekjen Persis, Dedy M. Lawe, Selasa (9/1/2018).

Kehadiran dua pemain berpengalaman itu bakal jadi keuntungan untuk Laskar Sambernyawa. Sunarto akan mempertajam sektor penyerangan setelah sebelumnya manajemen berhasil mendatangkan eks bomber PSIS Semarang, Johan Yoga Utama, Chandra Waskito (PSS Sleman), dan mempertahankan striker musim lalu, Tri Handoko.

Sementara Okky Derry menambah kedalaman pos lini belakang, terutama sektor bek sentral. Sebab, saat ini Persis baru memiliki Asyraq Gufran Rachmadan dan Ikhwan Ciptady sebagai stopper.

"Secara lisan, Sunarto dan Oky Derry sudah oke untuk Persis. Apalagi kami membutuhkan tenaga mereka untuk menghadapi kompetisi nanti," timpal Freddy Muli.

Hingga saat ini, total 17 pemain secara resmi sudah dikontrak manajemen. Empat pemain terakhir yang sepakat berkostum Persis adalah Johan Yoga Utama (penyerang), Dedi Cahyono Putro (winger), Setiawan (gelandang), dan Ahmad Rajendra (gelandang bertahan).

Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs PSIS
Artikel Selanjutnya
Prediksi Piala Presiden Grup E: Bhayangkara FC vs PSIS Semarang