Sukses

NBA: Paul dan Gordon Bantu Rockets Sikat Bulls

Paul dan Gordon tampil cemerlang membantu Rockets menang.

Liputan6.com, Chicago- Houston Rockets berhasil meraih kemenangan penting di kandang Chicago Bulls 116-107 pada lanjutan NBA, Senin (8/1/2018) atau Selasa (9/1/2018) pagi WIB. Chris Paul dan Eric Gordon menjadi pahlawan kemenangan Rockets. 

Bertanding di United Center, Rockets masih belum bisa memainkan James Harden akibat cedera hamstring. Bulls juga kehilangan Nikola Mirotic akibat sakit perut.

Rockets nampaknya akan meraih kemenangan mudah. Mereka unggul jauh 35-22 di kuarter pertama. Namun Bulls bisa bangkit di kuarter dua. Mereka memangkas jarak menjadi hanya tertinggal lima poin saat jeda babak pertama.

Bulls bisa menyamakan skor di awal kuarter tiga berkat tembakan tiga angka Danzel Valentine dan dua lemparan bebas Robin Lopez. Bulls bahkan sempat berbalik unggul 64-62 ketika kuarter tiga baru berjalan tiga menit berkat aksi Kris Dunn.

Namun Bulls tak mampu mempertahankan momentum kebangkitannya ini. Rockets mencetak delapan angka beruntun sehingga unggul 87-76 saat memasuki kuarter empat. Rockets sukses mempertahankan keunggulan di kuarter empat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet Paul dan Gordon

Gordon dan Paul sama-sama membuat 24 poin dan sembilan assists. Gerald Green juga main bagus dengan sumbangsih 22 poin.

Di kubu Bulls, Bobby Portis finis dengan 22 poin. Valentine dan Dunn menyusul dengan 19 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.