Persema Ditahan Imbang Minangkabau FC

on

Liputan6.com, Malang: Persema Malang gagal mewujudkan ambisi memperlebar jarak di puncak klasemen dengan meraih poin maksimal saat mejamu Minangkabau FC. Bermain di hadapan pendukung sendiri di Stadion Gajayana, Malang, Jatim, Laskar Ken Arok harus puas dengan raihan satu poin usai ditahan imbang tamunya 1-1, Sabtu (26/2) petang WIB.

Usai bermain tanpa gol di babak pertama, Persema membuka keunggulan empat menit selepas jeda. Gol yang memecah keceriaan di Gajayana itu diciptakan Han Sang Min lewat sundulan. Keasyikan menyerang, renggangnya lini pertahanan Persema dimanfaatkan Minangkabau lewat serangan balik.

Penyerang Minangkabau Dani Ananda dengan jeli memaksimalkan kelengahan barisan belakang tuan rumah untuk menjebol gawang yang dijaga Sukasto Effendi. Persema coba bangkit, tapi hingga peluit akhir dibunyikan skor 1-1 tidak juga berubah.

Tambahan satu poin membuat Persema gagal memperlebar jarak dengan pesaing tepat di bawah mereka. Kendati demikian, Persema tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 17 dari tujuh pertandingan yang telah dijalani. Minangkabau yang mengumpulkan poin enam berada tetap berkutat di papan tengah.(DIM)
Suka artikel ini?

0 Comments