Sukses

Borneo FC Rencanakan 4 Laga Uji Coba

Jakarta - Pusamania Borneo FC berencana menggelar empat pertandingan uji coba selama menjalani pemusatan latihan atau Training Camp (TC) di Yogyakarta. Pelatih kepala Iwan Setiawan mengatakan, jumlah laga uji coba tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan tim selama berada di Kota Gudeg.

Namun, saat ini baru satu lawan yang memastikan siap, yakni kontestan Liga 2, Persika Karawang. Kebetulan, skuat Laskar Jawara tersebut kini dilatih Ricky Nelson, mantan juru taktik Borneo FC. Uji coba tersebut rencananya berlangsung di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), 19 Januari 2018.

''Ada empat kali uji coba selama TC. Tapi yang sudah fix baru melawan Persika Karawang. Nanti selain melawan tim Liga 2, kami juga ingin menghadapi tim selevel,'' tegas Iwan Setiawan, Selasa (9/1/2018).

Dia menjelaskan, manajemen masih mencarikan tiga tim lain untuk tiga uji coba lainnya. Pelatih yang kerap melontarkan sejumlah komentar kontroversial tersebut hanya menginginkan lawan uji coba yang selevel.

''Kalaupun cari lawan tim uji coba yang selevel. Untuk tim di DIY sepertinya tidak ada, dan kalaupun ada yang sudah terorganisasi. Misalnya PSS Sleman. Tapi melawan PSS sepertinya tidak perlulah karena sudah tidak ada waktu lagi,'' ujar mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Iwan telah bertemu langsung dengan pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto. Keduanya bisa bertemu karena jadwal berlatih Borneo FC berlangsung setelah PSS latihan di tempat yang sama, Selasa pagi.

.

 

Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Persib Vs Sriwijaya FC
Artikel Selanjutnya
Sriwijaya FC Daftarkan Enam Pemain Asing di Piala Presiden