Sukses

Hujan Deras Ganggu Pemusatan Latihan MU di Dubai

Manchester United (MU) tengah menjalani pemusatan latihan di Dubai.

Liputan6.com, Dubai - Manchester United (MU) memanfaatkan jeda kompetisi dengan menggelar pemusatan latihan di Dubai. Namun rencana yang disusun matang tidak bisa berjalan sesuai yang diharapkan. 

MU memang tengah berpacu dengan waktu. Meski berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris, posisi Setan Merah terpaut jauh dari pemuncak klasemen Manchester City. MU baru mengemas 47 poin dari 22 laga atau terpaut 15 poin dari rivalnya, The Citizens. 

Berharap pasukannya lebih kompetitif di putaran kedua, Jose Mourinho pun memboyong para pemain mengikuti pemusatan latihan. Seperti dilansir The Sun, MU memang sengaja berolak ke Dubai demi mendapatkan cuaca yang lebih hangat ketimbang berlatih di Manchester, Inggris.

 

DUBAI....warm weather training camp 😂

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Tapi harapan untuk berlatih di bawah hangatnya matahari Dubai ternyata tidak berjalan sempurna. Sebab hujan deras justru sempat mengganggu persiapan pemain Setan Merah. 

 

Mourinho bahkan sempat merekam momen tersebut dan menyebarnya lewat media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Angkat Trofi

Mengejar ManCity di papan klasemen memang bukan perkara mudah bagi MU. Jurang 15 poin yang saat ini membentang sulit untuk dikejar meski jumlah pertandingan masih banyak. 

Meski demikian, MU masih punya harapan untuk mengangkat trofi dari Liga Champions dan Piala FA. Tentu saja syaratnya, Setan Merah harus lebih beringas setelah jeda kompetisi. 

 

Di Liga Champions, MU berhasil melaju ke babak 16 besar. Setan Merah akan ditantang oleh wakil Spanyol, Sevilla pada 21 Februari dan 31 Maret mendatang. Sementara di Piala FA, MU sudah menembus ronde keempat dan akan bertemu Yeovil Town, 8 Januari 2018.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini