Sukses

Tim Asal Liga Super China Bantah Incar Aubameyang

Jakarta - Guangzhou Evergrande membantah kabar mengincar penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Guangzhou mengaku tidak punya dana untuk mendatangkan Aubameyang.

Sebelumnya Guangzhou dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Aubameyang pada 6 Januari 2017. Penyerang asal Gabon itu bakal bergabung dengan Guangzhou pada pekan ini.

Menurut media-media di China, juara Liga Champions Asia 2013 dan 2015 itu mengeluarkan dana sekitar 72 juta euro (Rp 1,15 triliun) untuk mengamankan jasa Aubameyang. Namun, kabar itu dibantah oleh Guangzhou.

"Berita mengenai Guangzhou mengincar pemain dari Bundesliga dengan dana lebih dari budget maksimum penyelenggara Liga Super China tidak beralasan," tulis pernyataan resmi Guangzhou.

"Klub pemain itu juga telah menyangkal rumor tersebut. Guangzhou akan selalu mengikuti aturan Liga Super China. Kami berhak menuntut media yang mempublikasikan cerita palsu," lanjut pernyataan tersebut.

Pernyataan Guangzhou Evergrande tersebut dapat menjadi angin segar untuk Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu memang sudah lama mengincar jasa Pierre-Emerick Aubameyang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Rencana MU Beli Neymar
Artikel Selanjutnya
10 Pemain yang Diincar Manchester United pada Januari 2018