Sukses

Coutinho ke Spanyol, AC Milan Siap Tampung Winger Barcelona

AC Milan kemungkinan akan menjual pemain agar bisa boyong Deulofeu

Liputan6.com, Jakarta Gerard Deulofeu sempat bermain untuk AC Milan musim lalu. Deulofeu kemudian bergabung dengan Barcelona.

Deulofeu sebenarnya belum banyak bermain bersama Blaugrana. Tapi, klub raksasa Liga Spanyol itu, siap untuk menjualnya karena mereka baru saja mendatangkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Rencana Barcelona ini, menarik perhatian sejumlah klub Serie A. AC Milan, Inter Milan, begitu juga Roma dan Napoli sangat menginginkan Deulofeu.

Terkait dengan itu, petinggi Barcelona Guillermo Amor kepada BeIN Sports, menjelaskan masalah ini. Ia mengakui ada beberapa pemain yang memang masuk dalam rencana klub.

"Deulofeu harus menunggu kesempatan, tapi kami harus tahu lebih banyak tentang masa depannya dalam beberapa hari mendatang," katanya.

Sebelumnya Inter dan AC Milan sempat memantau pergerakan transfer Coutinho. Kedua klub asal Italia itu memang berharap pemain Brasil itu segera gabung supaya bisa mendapatkan Deulofeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Menurut Sportmediaset, Barcelona memperkirakan harga Deulofeo sekitar 15 juta euro. Mereka siap meminjamkannya, namun nantinya klub yang akan memboyongnya berkewajiban membeli.

Ini bisa menjadi masalah bagi beberapa tim Italia. Inter, misalnya. Mereka sudah melakukan pembicaraan dengan agennya namun mereka belum siap menawarkan lebih dari sekedar pinjaman dengan opsi beli.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Napoli juga memiliki ketertarikan dan Roma masih mencari pengganti untuk Salah. Tapi, apakah mereka siap mengeluarkan 15 juta euro untuk Deulofeu?.

Begitu juga AC Milan. I Rossoneri mungkin untuk pertama kalinya akan menjual pemain karena mereka akan mencoba mendatangkan rekrutan ayar masuk di akhir jendela transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona