Sukses

PSM Makassar Pulangkan 3 Pemain

PSM Makassar berharap memiliki skuat berisi 30 pemain untuk musim 2018.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar memulangkan tiga pemain dari program pemusatan latihan di Bali. Mereka dinilai tidak sesuai harapan.

Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, membeberkan, ketiga pemain itu adalah Elton Maran, Riandy, dan Samsul Pellu.

"Elthon Maran, Syamsul Pellu, dan Riyandi, dipulangkan hari ini. Ketiganya dianggap tidak memenuhi kriteria pelatih untuk mengisi skuat menghadapi kompetisi nanti," katanya, dilansir Antara.

Dipulangkannya tiga pemain itu membuka kesempatan bagi dua pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Mereka adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ahmad Hari.

Muchlis Hadi sudah akrab dengan PSM Makassar karena pernah menjadi bagian tim pada beberapa kompetisi lalu. Peluangnya untuk kembali berkostum Juku Eja cukup terbuka karena selalu tampil konsisten setiap mendapat kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Lowong

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan saat ini skuat sudah berisi 25 pemain (minus Hamka Hamzah yang mundur belakangan). Dia berharap masih bisa mendapatkan tenaga tambahan untuk menggenapkan hingga 30 pemain menghadapi kompetisi Liga 1.

Komposisi Skuat

Kiper: Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah

Belakang: Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya

Tengah:Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun.

Depan: Guy Junior, Titus Bonai, Bruce Djite

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.