Sukses

Real Madrid Makin Serius Incar Eden Hazard

Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid semakin mendekat kenyataan.

Madrid - Real Madrid dikabarkan AS, Selasa (9/1/2018), semakin serius mengincar tanda tangan Eden Hazard. Bahkan, perwakilan Los Blancos terus melakukan pembicaraan intensif dengan agen sang pemain. 

Gelandang timnas Belgia itu merupakan target utama transfer Real Madrid pada musim panas 2018. Hazard dikabarkan telah menolak dua tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues.

Tawaran terakhir, Chelsea diberitakan bersedia menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League (17,6 juta euro per musim). Saat ini, Eden Hazard terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020.

Media-media Spanyol mengabarkan, satu di antara alasan Hazard belum menyetujui perpanjangan kontrak itu karena ingin melihat peluang hengkang ke El Real. Apalagi, Real Madrid diberitakan merupakan klub idaman sang pemain.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Lima musim mengenakan seragam Tim London Biru, pemain 27 tahun tersebut mengoleksi 81 gol dan 70 assist dari total 275 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.