Sukses

Top 10 Berita Bola: Piala Presiden dan Harry Kane

Berita Piala Presiden dan Harry Kane menjadi berita terpopuler di kanal bola.

Liputan6.com, London - Kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona ternyata membuat Tottenham Hotspur khawatir. Spurs khawatir kalau striker andalannya, Harry Kane dibajak klub lain.

Kane mulai memancing perhatian sejak musim lalu dengan keberhasilan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Kane disebut tengah menjadi incaran sejumlah klub besar antara lain Real Madrid dan Manchester United.

Kabar mengenai Kane menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita dari Kane, berita mengenai Piala Presiden 2018 juga masuk ke dalam Top 10.

Berikut berita Top 10 selengkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Coutinho ke Barcelona, Spurs Khawatir Kane Gabung MU

Harry Kane (Glyn KIRK / AFP)

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino khawatir mesin gol klubnya, Harry Kane bakal meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim dingin ini. Kane merupakan striker incaran Manchester United (MU).

MU tertarik meminang striker Timnas Inggris itu karena ketajamannya mencetak gol. Kane mencatatkan 56 gol sepanjang tahun 2017.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Pembukaan Piala Presiden 2018 Digelar di Bandung

http://bola.liputan6.com/read/3220192/pembukaan-piala-presiden-2018-digelar-di-bandung

Laga pembukaan turnamen Piala Presiden 2018, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018).

Pembukaan akan dilakukan, Selasa, pukul 15.00 WIB. Seperti tahun lalu, pembukaan rencananya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Kami juga akan menampilkan serangkain acara pada pembukaan tersebut,” jelas salah satu anggota Organizing Committee (OC), Risha Adi Widjaya, dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (9/1/2018).

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Juventus Siap Jual Bek Kiri Brasil, MU-Chelsea Langsung Rebutan

Juventus sudah siap melepas bek kiri Brasil, Alex Sandro. Keputusan tersebut membuat dua klub Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea langsung rebutan tanda tangan Alex Sandro.

Alex Sandro dikabarkan sudah tidak kerasan bermain bersama Juventus. Pria berusia 26 tahun itu hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 12 laga di Serie A musim ini.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Striker Liverpool Berharap Dipinjam Inter Milan

5. PSSI Rilis 24 Pemain Timnas Lawan Islandia

6. Kalah Lawan City, Manajer Bristol Banggakan Permainan Timnya

7. Juventus Ikut Ramaikan Perburuan Bek MU

8. Bali United Targetkan Lolos ke Fase Grup Liga Champions Asia

9. Zidane Pastikan Real Madrid Tak Butuh Pemain Baru

10. Real Madrid Makin Serius Incar Eden Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.