Sukses

Apa Target Persib di Piala Presiden 2018?

Liputan6.com, Batam - Persib tidak mau sesumbar untuk menghadapi Piala Presiden 2018. Mereka menilai semua lawan di grup punya kualitas yang seimbang.

Dalam Piala Presiden tahun ini Persib akan masuk Grup A. Mereka akan bersaing dengan PSMS Medan, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

PSM dan Sriwijaya FC melakukan perombakan besar menghadapi turnamen ini. Sementara PSMS punya motivasi tinggi karena berstatus tim promosi Liga 1.

"Di Grup A semuanya tim besar. Kami inginnya step by step, yang penting lolos dari grup dulu," ujar asisten pelatih, Herrie Setyawan seperti dilansir laman resmi Persib.

"Kami juga punya target dan plan menghadapi Piala Presiden. Jadi semuanya kami persiapkan," ujarnya menambahkan.

 

 

1 dari 3 halaman

TC di Batam

Persib sedang berada di Batam untuk menggelar pemusatan latihan (TC). Ini adalah kota kedua yang disambangi Persib setelah sebelumnya melakukan TC di Yogyakarta.

Dalam uji tanding kemarin Persib menang 2-1 atas PS BP Batam. Dua gol Persib dicetak oleh Oh Ih Kyun dan Dedi Kusnandar.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Pemain Pilar

Persib sendiri membawa 19 pemain ke Batam. Ada enam pemain mereka yang tak bisa ikut karena harus memperkuat Indonesia Selection dan timnas untuk laga persahabatan lawan Islandia.

I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto harus membela Indonesia Selection. Sedangkan Victor Igbonefo, Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi dipanggil Luis Milla untuk membela timnas.

Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Usai Persib Bekap SFC di Piala Presiden 2018
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Menarik Jelang Piala Presiden 2018