Sukses

Hasil Lengkap NBA, 10 Januari 2018

Ada empat pertandingan yang berlangsung di NBA hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak pertandingan yang berlangsung di NBA pada hari Rabu, 10 Januari 2018. Hanya ada empat pertandingan saja yang dipertandingkan pada lanjutan NBA hari ini.

Duel panas terjadi saat Toronto Raptors menjamu Miami Heat di Air Canada centre. Duel sengit terjadi antara dua jagoan Heat dan Raptors yaitu DeMar DeRozan dan Goran Dragic.

Dua pencetak poin terbanyak ini sampai membawa-membawa panasnya laga hingga pertandingan lanjutan NBA ini berakhir. Dragic dan DeRozan sempat bersitegang dengan Dragic sesaat sebelum pergi ke ruang ganti.

Selain kemenangan Heat, ada pula aksi LA Lakers saat menjamu Sacramento Kings. Lonzo Ball dan kawan-kawan sukses melanjutkan tren positif dengan merebut kemenangan kedua secara beruntun.

Kemenangan ini membawa Lakers samai torehan menang kalah Kings. Lakers kini memiliki rekor menang kalah 13-27 dan naik ke posisi 14 klasemen wilayah barat NBA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Lonzo Ball (kanan) kembali paling efektif dalam memberi assist dan dan rebound  (AP Photo/Mark J. Terrill)

 

Miami Heat 90-89 Toronto Raptors

Portland Trail Blazers 117-106 Oklahoma City Thunder

Orlando Magic 99-114 Dallas Mavericks

Sacramento Kings 86-99 LA Lakers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.