Sukses

Top 10 Berita Bola: Bek Persib Bangga Bisa Jajal Tim Piala Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa penggawa Persib Bandung berkesempatan menghadapi salah satu peserta Piala Dunia 2018, Islandia. Mereka akan bermain bagi Indonesia Selection dan Timnas Indonesia.

Tony Sucipto, I Made Wirawan, dan Achmad Jufriyanto tampil bersama Indonesia Selection. Sementara Sedangkan Victor Igbonefo, Henhen, dan Febri Haryadi memperkuat Timnas Indonesia.

Laga ini merupakan momen berharga. Para pemain Maung Bandung pun antusias menyambut kesempatan ini.

Kebahagiaan pemain Persib menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar lengkap top 10 pada Rabu (10/1/2018) sore WIB

1. Bek Persib Bangga Bisa Jajal Tim Piala Dunia

Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto, dipanggil untuk memperkuat Tim Indonesia Selection. Bersama dua pemain Persib lainnya, I Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto, mereka akan menjajal kekuatan timnas Islandia.

Salah satu peserta Piala Dunia 2018 ini akan menjalani dua laga uji coba di Indonesia. Selain melawan timnas Indonesia, Islandia juga dijadwalkan menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 11 Januari 2018 mendatang.

Terkait dengan itu, Tony, hari ini Selasa (9/1/2018) bertolak ke Yogyakarta guna bergabung dengan Tim Indonesia Selection. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Artikel Populer Lain

Cristiano Ronaldo. (AP/Lalo R. Villar)

2. Ronaldo Melempem, Real Madrid Jadikan 3 Pemain Ini Bintang Anyar

Real Madrid dikabarkan telah menyusun daftar pemain untuk jangka pendek musim ini. Madrid ingin ketiga pemain ini bergabung di musim panas ini.

Media Spanyol Mundo Deportivo, Minggu (7/1/2017) mengatakan bahwa, saat masa kejayaan Cristiano Ronaldo di Bernabeu berakhir, Real Madrid membutuhkan kehadiran bintang anyar.

Sebelumnya, bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikait-kaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol. Namun, daftar tersebut tidak menyebutkan nama Kane di antara target utama mereka. Selengkapnya di sini.

3. Coutinho Kirim Pesan Terbuka untuk Fans Liverpool

Philippe Coutinho resmi hijrah ke Barcelona dari Liverpool. Dia dibeli Barcelona dengan transfer 160 juta euro (Rp 2,6 Triliun) di bursa transfer Januari ini.

Isu transfer Coutinho sudah hampir satu tahun ini berlangsung. Saga transfer winger asal Brasil ini begitu berliku bak drama yang tak punya akhir.

Melihatnya kerasnya penolakan Liverpool atas tawaran Barcelona soal Coutinho sebelumnya, fans The Reds tak menyangka Coutinho bakal dilepas juga di bursa transfer Januari. Ada fans yang menduga Coutinho memang sudah siap dilepas sejak lama. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Icardi Bantah Tes Medis dengan Real Madrid

5. Striker Liverpool Berharap Dipinjam Inter Milan

6. Uang Transfer Coutinho di Barcelona Bisa Beli 3 Pemain Ini

7. Lupakan Derby Merseyside, Firmino Pilih Liburan Bareng WAGs

8. Masuknya Spaso di Liga Champions Asia Bakal Makan Korban

9. Eks Striker Barcelona Ingin Balik ke Liga Inggris

10. Juventus Ikut Ramaikan Perburuan Bek MU

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Persib Tunggu El Clasico di Piala Presiden
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Sanchez ke MU dan Persib Bandung