Sukses

MU Harus Siapkan Rp 454 Miliar untuk Boyong Lucas Moura

Manchester United berpeluang menggaet Lucas Moura dari PSG. Apa syaratnya?

Manchester - Manchester United](3220822 ""), seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (10/1/2018), harus menggelontorkan dana sebesar 25 juta poundstering (Rp Rp 454 Miliar) jika ingin menggaet Lucas Moura dari Paris Saint-Germain (PSG). 

Moura merapat ke PSG dari Sao Paulo pada Januari 2013. Namun, saat ini penyerang sayap Brasil itu sulit menembus skuat inti Unai Emery karena harus bersaing dengan Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani di lini serang.

Sepanjang musim 2017-2018, Moura baru tampil pada enam pertandingan dengan torehan masing-masing satu gol dan assist. Menit bermain minim membuat sang pemain tidak kerasan dan ingin angkat kaki dari PSG.

PSG diklaim akan membukakan pintu untuk Moura andai tawaran datang tidak kurang dari 25 juta poundstering (Rp Rp 454 Miliar). Manajemen Les Parisiens menerapkan langkah itu untuk menghindari sanksi Financial Fair Play.

Manchester United dikabarkan sebagai klub terdepan yang berpeluang menggaet Moura. Apalagi, Jose Mourinho selaku manajer diketahui sangat menginginkan sosok 25 tahun tersebut.

Tetapi, Manchester United masih bergeming. Media-media Inggris mengabarkan pihak Setan Merah belum melayangkan tawaran resmi untuk mengamankan Moura hingga saat ini.

Sumber: Daily Mail, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Bola.com