Sukses

Gelandang Bayern Munchen Ogah Reuni dengan Conte

Liputan6.com, Munich - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal enggan memikirkan rumor ketertarikan Chelsea. Dia mengaku tidak tertarik reuni dengan manajer Antonio Conte.

Vidal dan Conte pernah bekerja sama saat keduanya masih membela Juventus. Namun, pemain Chile itu enggan kembali bekerja dengan Conte dan memilih fokus bersama Bayern Munchen.

Sejak Desember 2017, Conte memang menunjukkan kalau dirinya ingin memboyong Vidal ke Chelsea. "Vidal adalah pemain yang fantastis, saya punya respek yang besar untuknya," ujar pelatih kelahiran Italia itu.

"Jika kami pergi berperang, saya ingin selalu membawanya bersama," kata Conte melanjutkan.

Demi mewujudkan keinganan Conte, manajemen Chelsea sudah menyiapkan dana segar sebesar 37 juta euro untuk merekrut Vidal dari Bayern Munchen.

1 dari 3 halaman

Pilihan Vidal

Sayangnya, niat Conte tak menarik bagi Vidal. Gelandang berusia 30 tahun itu ingin membantu Bayern Munchen memenangkan banyak gelar.

"Saya sudah mendengar itu (keinginan Conte). Namun, saya hanya fokus bersama Bayern Munchen," kata Vidal, dilansir dari Sport.

Bayern Munchen merupakan tim yang hebat dan kami memiliki ambisi besar. Kami ingin memenangkan semua trofi, itu juga menjadi fokus saya," ucapnya menegaskan.

2 dari 3 halaman

Statistik Vidal

Berikut statistik Arturo Vidal di Bundesliga musim ini bersama Bayern Munchen:

Main: 14

Cadangan: 3

Gol: 5

Assist: 2

Akurasi tendangan: 58 persen

Akurasi umpan: 90 persen

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Rekor Buruk Guardiola dari Klopp Berlanjut
Artikel Selanjutnya
Gelandang Bayern Munchen Ogah Reuni dengan Conte