Sukses

De Bruyne Sambut Baik Keinginan Manchester City Boyong Sanchez

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, bakal menyambut baik kedatangan Alexis Sanchez ke Etihad Stadium.

Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, bakal menyambut baik jika winger Arsenal, Alexis Sanchez, bergabung ke Etihad Stadium. De Bruyne meyakini kehadiran Sanchez akan memberikan dampak positif bagi The Citizens.

Sanchez santer diberitakan jadi buruan utama Manchester City pada bursa transfer Januari ini. Tim asuhan Pep Guardiola dikabarkan tertarik mendatangkan Sanchez untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Gabriel Jesus karena cedera ligamen lutut.

Manchester City dikabarkan bakal mengajukan tawaran 35 juta poundsterling (Rp 635,8 miliar) untuk mendapatkan Sanchez. Sedangkan The Gunners baru akan melepas winger asal Cile ke klub lain jika ada klub yang berani mengeluarkan dana 40 juta poundsterling (Rp 726,4 miliar).

" Dia pemain yang sangat bagus. Mari kita lihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer," ujar De Bruyne.

"Ketika dia datang, dia akan menambahkan sesuatu ke dalam tim ini. Jika seorang pemain bagus datang, itu lebih baik, namun jika tidak kami akan melakukannya dengan tim yang sudah ada," ia menambahkan.

Arsenal sudah sejak musim panas lalu tertarik untuk mendapatkan Sanchez. Namun, keinginan Manchester City tidak terealisasi karena The Gunners tidak ingin melepas pemain yang habis kontraknya pada 30 Juni 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini