Sukses

Khedira Minta Juventus Rampungkan Transfer Emre Can

Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, berharap timnya bisa segera merampungkan transfer Emre Can. Khedira yakin kehadiran Can bakal mendongkrak performa I Bianconeri. 

"Saya sangat mengenal Emre Can. Pertama dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah pemain muda, hebat, dan berbakat, namun tentu saja dia harus belajar," kata Khedira.

"Jika ada kemungkinan Juventus mendatangkannya, dia adalah bebas transfer pada musim panas. Jadi, jika saya seorang manajer, tentu saja saya akan mencoba dan menandatanganinya," lanjut gelandang timnas Jerman itu.

Juventus sudah sejak bursa transfer musim panas tahun lalu menginginkan jasa Emre Can. Akan tetapi, rencana I Bianconeri memboyong Can ke Kota Turin tak mendapat restu dari Liverpool.

Kini, durasi kerja mantan pemain Bayer Leverkusen itu bersama The Reds akan berakhir pada 30 Juni 2018. Dia pun telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Liverpool.

Dengan kontrak yang menyisakan enam bulan lagi, gelandang 23 tahun itu berhak melakukan negosiasi dengan klub lain. Seperti dilansir Sky Sports, Can telah mencapai kesepakatan dengan Juve, dan akan bergabung secara cuma-cuma pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, sampai saat ini Juventus masih belum secara resmi mengumumkan perekrutan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut. 

Sumber: Sky Sports

Artikel Selanjutnya
Starting XI Liverpool Vs Manchester City
Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Jadi Rebutan Arsenal dan Inter Milan