Sukses

Top 10 Berita Bola: Geliat Transfer Tim Liga Inggris

Klub-klub Liga Inggris tidak ingin ketinggalan memeriahkan bursa transfer Januari.

Liputan6.com, London - Klub-klub Liga Inggris tidak ingin ketinggalan memeriahkan bursa transfer Januari. Liverpool misalnya, The Reds sudah mendatangkan Virgil van Dijk dengan harga fantastis.

Baca Juga

  • Upaya Real Madrid Rekrut Eden Hazard Mulai Serius
  • Andreas Christensen Teken Kontrak Baru di Chelsea
  • Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tertarik Gabung Chelsea Musim Depan

Liverpool harus merogoh kocek hingga 75 juta pound sterling untuk memboyong Van Dijk dari Southampton. Selain Liverpool, klub yang patut ditunggu sepak terjangnya adalah Manchester City.

Manchester City kabarnya sedang berusaha memburu tanda tangan gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Kontrak gelandang asal Chile itu akan habis di akhir musim ini.

Berita soal geliat transfer tim Liga Inggris masuk ke dalam Top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Selain berita itu, masih ada berita lain yang juga masuk Top 10. Berikut selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Geliat Transfer Klub-Klub Premier League pada Januari 2018

Bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 telah dibuka. Klub-klub Premier League memanfaatkan momen tersebut untuk memperkuat skuat.

Liverpool membuat gebrakan ketika memboyong Virgil van Dijk dari Southampton seharga 75 juta pound sterling (Rp 1,36 triliun). Nilai itu menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal dunia, mengalahkan Benjamin Mendy yang dibeli Manchester City dari AS Monaco, dengan harga 52 juta pound sterling (Rp 950 miliar).

Selengkapnya, cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. PSSI Rilis 24 Pemain Timnas Lawan Islandia

Timnas Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Timnas Indonesia akhirnya mengumumkan skuat yang akan bertarung melawan timnas Islandia akhir pekan ini. Menariknya ada delapan pemain senior dari 24 pemain yang dipanggil Luis Milla.

Luis Milla menggabungkan komposisi dengan perpaduan pemain senior dan pemain usia muda. Beberapa pemain senior yang dipanggil antara lain Victor Igbonefo yang kini berstatus pemain Persib Bandung, Andik Vermansah, dan Henhen Herdiana.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ronaldo Melempem, Real Madrid Jadikan 3 Pemain Ini Bintang Anyar

Real Madrid dikabarkan telah menyusun daftar pemain untuk jangka pendek musim ini. Madrid ingin ketiga pemain ini bergabung di musim panas ini.

Media Spanyol Mundo Deportivo, Minggu (7/1/2017) mengatakan bahwa, saat masa kejayaan Cristiano Ronaldo di Bernabeu berakhir, Real Madrid membutuhkan kehadiran bintang anyar.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Kata Dovi soal Gaya Balap Generasi Baru MotoGP

5. Madura United: Hamka Hamzah Belum Milik Kami

6. Coutinho Akui Kesulitan di Inter Milan

7. Persib Sambut Baik Bergulirnya Piala Presiden 2018

8. Johann Zarco Siap Buktikan Layak Jadi Pengganti Rossi

9. Chelsea Bermain Imbang Tanpa Gol Kontra Arsenal

10. Kisah Eks Bintang Rangers yang Kolaps di Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City