Sukses

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Selection Vs Islandia

Skuat Indonesia Selection Vs Islandia dipimpin Robert Rene Alberts.

Liputan6.com, Sleman - Setelah hampir sepekan di Indonesia, Timnas Islandia akan segera memamerkan kehebatannya dengan melawan Indonesia Selection. Mereka akan meladeni Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2017).

Untuk melawan Timnas Islandia, awalnya PSSI menunjuk Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC, sebagai nakhoda Indonesia Selection. Namun, yang bersangkutan menolak hingga PSSI pun memilih Robert Rene Alberts.

Untuk pemain, PSSI melakukan pemilihan lewat polling yang melibatkan masyarakat. Dari poling tersebut, terpilih 23 pemain yang dibawa untuk memperkuat Indonesia Selection. Sebagian besar skuat itu dihuni pemain-pemain senior.

Jika mengacu pada formasi Robert Rene sebagai pelatih PSM Makassar, ia lebih senang menerapkan skema 4-2-3-1. Jadi, kemungkinan besar ia juga akan memakai skema tersebut untuk skuat Indonesia Selection.

Di sektor kiper sudah pasti menjadi milik I Made Wirawan dari Persib Bandung. Sedangkan lini depan tampaknya akan menjadi milik striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Berikut adalah prediksi lengkap susunan pemain Indonesia Selection melawan Islandia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bambang Pamungkas \(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Indonesia Selection (4-2-3-1)

I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto, Hamka Hamzah, Zulkifly Syukur, Tony Sucipto, Ahmad Bustomi, Manahati Lestusen, Bayu Gatra, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas

Jadwal

Indonesia Selection Vs Islandia (18.30 WIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.