Sukses

Dado Mulai Rasakan Tangan Dingin Gomez di Persib

Sosok Mario Gomez perlahan mulai menancapkan pengaruhnya di skuat Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Sosok Mario Gomez perlahan mulai menancapkan pengaruhnya di skuat Persib Bandung. Hal itulah yang dirasakan gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

“Kita sudah mulai adaptasi dengan coach. Step by step sudah mulai paham,” ujar Dado -sapaan akrab Dedi Kusnandar- seperti dilansir situs resmi Persib.

Mario Gomez menjadi pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 musim ini. Pelatih asal Argentina ini didatangkan dari klub Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia.

Bukan hanya pelatih, manajemen Persib pun bergerak cepat menggaet pemain incaran. Sejauh ini, tiga pemain dipastikan bergabung yakni Victor Igbonefo, Bojan Malisic, dan Oh In-Kyun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesaing Baru

Victor Igbonefo menjadi salah satu dari tiga pemain baru Persib di musim ini (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Masuknya nama-nama tersebut menambah persaingan di internal skuat Persib. Meskipun demikian, Dado ternyata tidak gentar. ia siap berebut hati Mario Gomez dengan para pemain Persib lainnya.

“Persaingan jadi motivasi buat saya untuk lebih meningkatkan performa. Itu juga bagus untuk tim,” ujar Dado.

Musim 2018 menjadi musim keempat Dado bersama Persib Bandung. Sebelumnya, ia pernah berkostum Persebaya, Arema, dan Pelita Jaya.

Di musim lalu, Dado cukup tampil reguler bersama Persib. Menurut catatan, Dado tampil 24 kali bagi Persib.

3 dari 3 halaman

Piala Presiden

Dado dan para pemain Persib lainnya sedang bersiap menyongsong Piala Presiden 2018. Turnamen ini rencananya menjadi ajang pemanasan menghadapi Liga 1 yang akan berlangsung Februari bulan depan.

Menghadapi Piala Presiden 2018, Dado ingin memberikan yang terbaik. “Kita musim ini dengan pelatih baru. Kita ingin berikan yang terbaik tanpa melupakan proses atau step by step,” kata Dado mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.