Sukses

AC Milan Terpuruk, Direktur Bantah Strategi Transfer Gagal Total

AC Milan belum tampil konsisten musim ini.

Liputan6.com, Milan - Massimilliano Mirabelli membantah AC Milan gagal dalam urusan transfer musim panas kemarin. Direktur Olahraga itu tetap percaya pembelian yang dilakukan klub raksasa Italia itu tidak sia-sia.

AC Milan sedang dalam sorotan musim ini. Meski telah merekrut 11 pemain baru namun penampilan mereka masih terpuruk.

Di Serie A, AC Milan masih terpaku di posisi ke-11. Mereka baru mengoleksi 28 poin dari 20 laga.

"Saya pikir uang yang kami keluarkan tidak terlalu besar. Semua orang hanya memikirkan totalnya, padahal tidak demikian," ujar Mirabelli seperti dilansir Football Italia.

"Anda bisa lihat kalau tidak ada satu pemain pun yang kami bayar terlalu mahal. Bahkan jika kami jual pemain itu sekarang maka akan tetap menguntungkan," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikat Donnarumma

Selain itu Mirabelli juga mengklaim AC Milan sukses dalam urusan mempertahankan pemain lama. Terutama kiper Gianluigi Donnarumma yang diincar banyak klub.

"Donnarumma memperbarui kontraknya dengan gembira. Kami juga demikian karena hasratnya sangat besar untuk memberikan yang terbaik di AC Milan," kata Mirabelli.

"Tak hanya Donnarumma, tetapi kami juga mengamankan Patrick Cutrone, Davide Calabria, dan Alessandro Pizzari. Mereka adalah kunci AC Milan di masa depan dan akan memenuhi ekspektasi," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Performa AC Milan

AC Milan saat ini ditangani oleh Gattuso. Dia dianggap mampu membawa AC Milan kembali ke papan atas.

Tetapi performa Gattuso masih jauh dari memuaskan. Dari sembilan laga, dia baru memberikan empat kemenangan, dua kali imbang, dan menelan tiga kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.