Sukses

Thiago Furtuoso Siap Buktikan Ketajaman bersama Arema FC

Thiago Furtuoso akan jadi andalan lini depan Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Slot untuk pemain asing di tim Arema FC akhirnya terpenuhi. Adalah penyerang asal Brasil, Thiago Furtuoso, yang akan menjadi andalan di lini depan Tim Singo Edan, musim depan.

Mantan pemain Madura United dan Bhayangkara FC ini sendiri sudah berada di Malang sejak Sabtu (6/1/2018). Bahkan, Thiago sudah mengikuti latihan bersama Arema FC sejak Selasa sore.

Tes medis yang dilakukan tampaknya juga menunjukkan hasil positif sehingga manajemen Arema FC resmi memperkenalkan Thiago sebagai pemain Arema, Rabu (10/1).

Thiago pun berjanji akan membuktikan kualitasnya yang belum habis. Sebab, saat bermain di Madura united, ia cenderung mengalami penurunan daripada saat bermain di Bhayangkara FC.

"Arema tim besar dengan suporter yang besar dan hebat. Saya yakin bisa membuktikan," Thiago menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawab Keraguan

Thiago Furtuoso Dos Santos (kanan) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pemain berumur 30 tahun ini pun seolah ingin menjawab keraguan Aremania akan kualitasnya. Ia mengungkapkan, ada sebabnya sehingga produktivitas golnya agak macet saat di Madura United.

"Saat di Madura United, saya ditempatkan di posisi playmaker, berbeda saat di Bhayangkara saya di striker. Ini alasan kenapa kemarin saya jarang cetak gol di Madura," ujar Thiago.

Soal target jumlah gol yang ingin diciptakan, Thiago enggan mengumbar berapa yang dia janjikan. Namun, ia berjanji akan menciptakan banyak gol untuk Arema agar bisa lebih berprestasi.

 

3 dari 3 halaman

Dibutuhkan Arema

Arema memang dipastikan akan sangat membutuhkan gol-gol dari Thiago. Maklum, mereka berambisi menjadi yang terbaik di Liga 1 2018.

Musim lalu, di Liga 1 2017, performa Arema bisa dibilang kurang meyakinkan. Digadang-gadang sebagai juara, mereka hanya menduduki posisi kesembilan pada akhir musim.

Source: Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.